Paket Mancing di Aceh, Pulo Aceh, Sabang & Andaman – Trip & Spot Fishing Mania

Anda ingin mancing di Aceh, Pulo Aceh, Sabang, Laut Andaman, dan spot spot lain di Aceh! pesan paket mancing di Aceh bersama kami. Ambil joran dan reel anda dan kita akan memancing Giant Trevally bersama di Aceh dan nikmati pengalaman memancing anda bersama kami.

Aceh terletak di ujung paling barat Pulau Sumatra, Indonesia merupakan lumbung ikan ikan besar. Perairan Aceh tidak hanya indah, tetapi juga surga bagi pemancing dengan sumber ikan yang melimpah. Aceh adalah daerah untuk memancing baik dengan cara memancing tradisional maupun penangkapan ikan dengan alat yang modern.

Aceh adalah salah satu tempat terbaik untuk mancing di Indonesia. Tingkat ketersedian nutrisi atau jumlah makanan yang tinggi di perairan Aceh menciptakan migrasi besar ikan ikan seperti tuna dan ikan predator lainnya. Tempat mancing di Aceh terletak di antara Laut Andaman, Selat Malaka, Selat Indonesia, Selat Benggal dan Samudera Hindia.

Program Paket Mancing (Aceh Fishing Sport)

Program memancing kami yaitu memancing di beberapa spot terbaik dengan beragam target ikan. Destinasi populer yang kami tawarkan untuk sport fishing seperti Pulau Weh atau Sabang, Pulau Rondo, Pulau Aceh, Aceh Besar, Aceh Jaya dan Pulau Banyak. Destinasi destinasi mancing di atas terdapat banyak spot spot mancing terbaik yang akan menjadi tantangan untuk anda.

Di spot spot mancing dari destinasi di atas, anda dengan mudah mengaitkan ikan GT, Kerapu, Tuna, Marlin, Ruby snapper dan lain lain.

Penawaran Paket Mancing Kami

Kami menawarkan paket wisata memancing di Aceh dengan program memancing yang mengasyikkan. Adapun paket paket mancing sebagai berikut:

  • Paket Mancing Siang Hari

Paket mancing ini adalah paket memancing dengan durasi 8-9 jam. Start pagi hari pulang pada malam hari.

  1. Paket Mancing di Banda Aceh 3 Hari 2 Malam (Satu hari memancing di Pulau Aceh) dan sisa waktu anda akan kami bawa berkeliling ke tempat tempat wisata di Banda Aceh.
  2. Paket Mancing di Banda Aceh 4 Hari 3 Malam (Dua hari memancing di Pulau Aceh)
  3. Paket Mancing di Sabang 4 Hari 3 Malam (Dua hari memancing)
  4. Paket Mancing 24 Jam

Paket mancing 24 jam ini adalah paket mancing selama 24 jam, namun anda juga bisa beristiharat di dalam kapal.

  1. Paket Mancing Sabang 3H2N
  2. Paket Mancing Rondo 3H2N
  3. Paket Mancing Laut Andaman 4H3N

Trip Mancing

Trip mancing yaitu mancing satu hari ke spot spot pilihan berikut:

  • Pulo Aceh
  • Lhokseudu
  • Aceh Jaya

Tim Mancing kami akan memandu anda di setiap spot mancing. Kami memandu anda dalam hal teknik mancing, lure atau bait, kondisi spot, jenis ikan, dan lain lain.

Pesan Paket Mancing di Aceh Sekarang, atau anda ingin tau secara detil baik spot mancing, teknik, kondisi spot, piranti dan lain lain, langsung WhatApp atau Email ke:

WhatApp : +6285360131941

Email : fishing@safariwisata.co.id

Apa yang termasuk dalam paket mancing:

  • Transport
  • Akomodasi, twin sharing hotel bintang 2 atau 3.
  • Pemandu
  • Boat Mancing
  • Kapten
  • Crew
  • Makan 3x
  • Makan Malam (BBQ)
  • Udang Hidup jika anda memancing dengan teknik tradisional (Jika diperlukan)
  • Asuransi

Apa yang belum termasuk dalam harga paket:

  • Alat Pancing
  • Lure/Bait
  • Tiket Penerbang/Bus
  • Tip

Harga Paket Mancing:

Untuk harga paket mancing, anda dapat mengirimkan pertanyaan ke Whatapp atau emai kami.

Waktu terbaik untuk mancing di Aceh

Waktu terbaik untuk memancing di Aceh tergantung kepada cuaca, angin dan keadaan bulan. Untuk tahun 2019-2020, waktu memancing baik dilakukan dari bulan Oktober s.d April. Untuk tanggal yang tepat memancing di Aceh anda bisa tanyakan kepada kami.

BBQ

Anda Pecinta Ultra-light fishing?

Anda juga bisa memancing ultra-light di Aceh dengan target ikan 5-8kg dengan teknik casting. Kami akan membawa anda ke spot khusus ultra-light casting di Aceh.

Sekilas Tentang Spot Mancing di Aceh

Aceh memiliki beragam spot mancing yang masing masing lokasi tersebut menawarakan kondisi mancing tersendiri dengan target ikan tersendiri. Spot mancing di Aceh tersebar di beberapa pulau dan laut lepas. Kesempatan untuk menangkap ikan di Aceh tidak terbatas. Target ikan yang ingin anda tangkap bergantung pada spot, jika anda ingin ikan dengan sensasi bertarung yang lebih kuat maka anda harus ke Andaman dan Selat Benggala. Jika anda ingin tahu lebih dalam lokasi dan spot mancing di Aceh anda bisa membacanya di artikel di bawah ini:

  • Andaman

Laut Andaman merupakan laut yang terletak di tenggara Teluk Bengala, utara Aceh, Barat Myanmar dan Barat Thailand yang merupakan bagian dari Samudera Hindia dengan kedalaman rata-rata 870 meter dan maksimum 3777 meters. Dengan kondisi drop off yang dalam di antara cekungan dan karang besar membuat lokasi Andaman sangat ideal untuk segala bentuk mancing. Andaman merupakan laut yang sangat kaya dan beragam yang menyediakan nustrisi dalam jumlah besar dan pasokan umpan yang kaya sehingga menjaga rantai makanan. Andaman tidak ada penangkapan ikan komersil di sepanjang terumbu karang. Andaman merupakan salah satu spot mancing terkenal di dunia. Banyak pemancing professional dunia harus pergi ke Thailand ataupun ke Myanmar untuk menikmati sensasi tarikan monsters. Padahal jika dari Aceh banyak sekali spot yang belum tersentuh. Ikan GT besar, Monster Tuna Gigi Anjing, YFT, Ruby Snapper, Tenggiri, Marlin Hitam dan Biru, Ikan Layar Besar, Kerapu Besar dan ikan predator raksasa lainnya semua dapat ditemukan di satu area Andaman. Gaya memancing disini merupakan gaya mancing kelas berat yang sangat adiktif. Ombak dan arus disekitar spot sedikit lebih kuat. Saat ini Safari Wisata International telah menandai spot dengan koordinat GPS yang fantastis di Laut Lepas Andaman. Lihat update kami di link di bawah ini:

  • Pulo Aceh

Pulo Aceh adalah kepulauan di Aceh Besar yang terletak paling barat Indonesia. Dengan pulau terjauh Pulau Benggala yang terletak di Selat Benggala Samudera Hindia dengan koordinat 5* 47’ 34” LU, 94* 58’ 21” BT. Di antara Pulau Pulau yang ada di Pulau Aceh adalah Pulau Breueh, Pulau Nasi, Pulau Keuruesek, Pulau Bunta, Pulau U, Pulau Sidom, Pulau Batee, Pulo Benggala, Pulo Geupon, dan banyak pulau pulau kecil lain. Pulau Aceh ini menawarkan banyak lokasi dan tempat mancing dengan target banyak jenis ikan seperti Tuna Sirip Kuning, Marlin Hitam, Layaran, GT, mahi-mahi, Tenggiri, Kerapu, Kakap, Barakuda dan lain-lain. Di musim tertentu anda akan mendapatkan banyak Jiti dalam jumlah besar. Untuk tahu lebih banyak tentang spot mancing di Pulo Aceh lihat artikel di bawah:

  • Pulau Sabang

Pulau Sabang atau Pulau Weh terletak di jalan masuk Selat Malaka yang terkenal dengan wisata bahari dan spot menyelam kelas dunia. Dengan diving di Sabang anda kan melihat banyak jenis biota laut seperti pari manta, lumba-lumba, penyu dan hiu paus. Pulau ini dikenal ekosistemnya. Salah satu ikan paling langka hiu megamouth di temukan di perairan pulau weh. Terumbu karang di sekitar pulau ini dikenal kerena beragam spesies ikan lebih dari 600 spesies. Mancing di Sabang merupakan salah satu atraksi menarik menikmati sensasi tarikan ikan, anda harus mengetahui dimana saja spot ikan agar anda tidak kecewa. Berikut spot mancing di Sabang yang bisa anda baca di artikel di bawah ini:

  • Pulau Banyak

Pulau Banyak atau kepulauan Banyak merupakan gugusan pulau yang terletak di lepas pantai barat Sumatra, Provinsi Aceh. Survey memperkirakan terdapat 71 pulau yang dominan tidak berpenguni namun lokal menghitung 99 pulau. Di Pulau Banyak terdapat banyak terumbu karang yang merupakan habitat bagi beragam spesies ikan termasuk penyu hijau, penyu belimbing, ikan pelagis, gurita, lobster dan berbagai jenis biota laut lainnya. Pulau Banyak sangat populer dikalangan peselancar dunia. Ekonomi penduduk kepulauan ini berasal dari perikanan. Spot mancing di Pulau Banyak terdapat sangat banyak dan beragam dengan kondisi yang beragam pula. Memancing di sini memberikan sensasi tersendiri bagi para mancing mania. Anda juga akan menikmati keindahan alam yang sangat indah. Anda ingin tau lebih dalam spot mancing di Pulau Banyak, anda bisa membaca di artikel di bawah ini:

  • Banda Aceh
mancing di banda aceh

Banda Aceh merupakan ibukota provinsi Aceh dikenal sebagai waterfront city yang langsung berhadapan ke Samudera Hindia. Di kota ini terdapat salah satu pelabuhan perikanan internasional terbesar di Aceh yaitu PPI Lampulo. Sebelum di ekspor ke luar negeri dan keluar Aceh, ikan-ikan sepertu tuna besar, mendarat dahulu ke pelabuhan ini. Di Banda Aceh terdapat beberapa spot mancing yang sangat populer di kalangan mancing mania seperti Ulee Lheue dan Alue Naga. Pada sore hari anda akan melihat ramai pemancing lokal datang ke Ulee Lheue untuk mancing, apalagi waktu tertentu. Di samping itu, di Kampung Jawa Banda Aceh yang berlokasi di pinggir laut dengan tanggul batu, sering diakan lomba mancing saltwater dengan target macam-macam ikan termasuk jiti (GT). Jika anda ingin tahu lebih dalam spot mancing di Banda Aceh, anda bisa membacanya di artikel di bawah ini:

  • Simeulue

Simeulue merupakan sebuah kabupaken dan kepulauan di Aceh yang terletak sekitar 150 km dari pantai barat Aceh. Pulau ini menjadi destinasi favorit peselancar dunia karena mempunyai ombak yang tinggi besar dan laut yang bersih. Simeulue terdiri dari 41 pulau baik besar maupun kecil. Lobster merupakan komoditas utama kepulauan ini yang bisa anda temukan di mana saja di pulau ini. Lobster ini kemudian di ekspor ke luar negeri. Bagi pemancing mania, spot mancing di simeulue tersebar di pulau-pulau dan laut lepas sehingga memiliki daerah tangkapan yang sangat luas. Mancing di Pulau Simeulue menawarkan sensasi tersendiri. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam spot mancing di Simeulue, anda bisa membacanya di artikel di bawah ini:

  • Aceh Jaya

Aceh Jaya merupakan salah satu kabupaten dii Aceh yang terletak sekitar 1 jam 40 menit dari Banda Aceh. Di Aceh Jaya terdapat beberapa pulau yang menawarkan spot mancing yang asyik. Salah satu spot mancing terbaik di Aceh Jaya berada di tengah laut dengan kondisi batu karang yang menjulang ke atas di mana banyak ikan GT berukuran besar bermain. Spot laut lepas lain untuk menangkap ikan predator ganas dengan perlawanan kuat juga berada di tengah laut samudera hindia dengan kondisi karang yang luas di bawah laut. Di sini anda bisa menangkap YFT, kakap, kerapu besar dan lain-lain. Selain spot di atas, lokasi mancing di Aceh Jaya selanjudnya berada di Pulau Keuh, Pulau Keluang dan Pulau Raya. Selain pemancingan di laut, Aceh jaya juga terdapat tempat mancing di sungai untuk memancing masher atau ikan jurung. Di Aceh sendiri dikenal dengan nama ikan kerling. Terdapat banyak sungai di Ache Jaya yang terdapat ikan kerling seperti sungai di Jaya, Ie Jeureungeh, Setia Bakti, Pasi Raya, Seumira dan Sungai Krueng Teunom. Di sungai krueng teunom ini juga terdapat ikan khas, yaitu ikan duloh yang harganya cukup mahal.

  • Aceh Besar

Aceh Besar merupakan salah satu kabupaten yang luas di Aceh dengan garis pantai yang panjang. Spot mancing di Aceh Besar tersebar di pantai timur, barat dan utara. Spot mancing yang populer di Aceh Besar seperti Pulau Aceh, Lhoknga, Lhokseudu, Lhong dan Krueng Raya.

  • Aceh Singkil

Aceh Singkil merupakan salah satu kabupaten di Aceh. Spot mancing di Aceh singkil tersebar di Pulau Banyak dan perairan lepas pantai Singkil. Saat ini memancing sudah menjadi hobi baik dikalangan biasa maupun elit. Tidak hanya di laut, sinngkil juga menawarkan pemancingan di danau dan di rawa sungai.

  • Aceh Barat

Aceh Barat merupakan salah satu kabupaten di Aceh dengan ibukota Meulaboh. Di Aceh Barat banyak terdapat spot mancing baik laut maupun sungai. Aanda bisa menangkap ikan barramundi di Aceh Barat. Aceh Barat berhadapan langsung dengan Samudera Hindia yang mempunyai garis pantai yang indah. Di Samping itu, di Aceh Barat juga menawarkan spot mancing ultra-light dengan kondisi shallow water di Pulau Pusong.

Jadi apa yang anda tunggu! Tanya tanya dulu juga boleh. Kami akan memberikan informasi detil. Atau ambil reel anda dan pesat paket mancing di Aceh dengan kami, kita kan ke spot dimana GT bermain di selat Bengal.