Rental & Sewa Mobil di Aceh + Supir (Dalam Kota Banda Aceh & Luar Kota)

Kami menyediakan Rental & Sewa Mobil di Aceh dengan supir baik di dalam Kota Banda Aceh maupun luar kota. Layanan sewa mobil di Aceh ini untuk memenuhi kebutuhan mobilitas anda selama berada di Aceh baik untuk keperluan wisata maupun keperluan bisnis anda.

Banda Aceh adalah ibukota provinsi Aceh, Indonesia yang terletak di ujung barat Indonesia atau paling utara pulau Sumatra. Banda Aceh merupakan pintu gerbang pertama ke Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda yang terletak di Blang Bintang, Aceh Besar atau sekitar 17 kilometer dari Pusat Kota Banda Aceh dengan waktu tempuh kurang lebih 25 menit dengan mobil.

Untuk pemesanan, Hubungi kami:

WhatApp : +6285360131941

Email : info@safariwisata.co.id

Harga Sewa Mobil di Aceh

  1. Sewa Mobil Dalam Kota Banda Aceh

Metode utama berpergian di dalam kota Banda Aceh adalah dengan menyewa mobil. Kami menyediakan sewa mobil dalam kota Banda Aceh dengan tarif sebagai berikut:

  • Avanza Rental + Supir 1 Hari

Harga : Rp. 550.000 Nett, Sudah termasuk mobil, supir dan minyak dalam kota dari jam 8.00 s.d 17.00. tidak termasuk biaya parkir.

  • Innova Reborn + Supir 1 Hari

Harga : Rp. 800.000 Nett, Sudah termasuk mobil, supir dan minyak dalam kota dari jam 8.00 s.d 17.00. tidak termasuk biaya parkir.

  • Avanza Rental + Supir 5 Jam

Harga : Rp. 400.000 Nett, Sudah termasuk mobil, supir dan minyak dalam kota dari jam 8.00 s.d 17.00. tidak termasuk biaya parkir.

  • Sewa Mobil Luar Kota Banda Aceh

Rental Mobil Luar kota untuk keperluan perjalanan anda luar kota Banda Aceh atau ke kabupaten kapubaten lain di Aceh. Berikut tarifnya:

  • Avanza Rental + Supir

Harga : Rp. 550.000 Nett, Sudah mobil dan supir. Harga ini tidak termasuk minyak mobil, penginapan supir dan makan supir selama perjalanan. Minimum pemakaian mobil 2 hari.

Mengapa Sewa Mobil di Aceh dengan Safari Wisata International

  1. Menghemat Waktu Anda

Anda cukup mengirim pesan ke whatapp kami untuk deal harga.

  • Supir Berpengalaman

Supir kami telah berpengalaman lebih dari 7 tahun memebawa tamu baik domestic maupun international, dan sudah familiar dengan tempat tempat wisata di Aceh dan tempat tempat yang ingin anda kunjungi baik untuk liburan maupun bisnis. Kami memiliki berbagai macam karakter supir, baik yang humoris maupun yang kalem dan ramah.

  • Mobil Bersih

Mobil yang kami selalu dibersihkan setelah dipakai.

  • Pelayanan Terbaik

Jasa Rent Car kami mengutamakan pelayanan terhadap customer baik perorangan, family dan perusahaan.

Lokasi Jemput

Kami bisa menjemput anda dimana saja dalam kota Banda Aceh atau di Bandara Sultan Iskandar Muda.

Overtime

Anda akan dikenakan biaya overtime Rp. 50.000/jam nya apabila pemakaian mobil melebihi jam tersebut diatas.

Paket Wisata

Kami juga menawarkan paket wisata terbaik di Aceh, anda akan dibawa berkunjung ke tempat tempat menarik untuk menikmati berbagai macam wisata seperti wisata sejarah, wisata religi, wisata kuliner dan wisata pantai. Berikut paket wisata yang kami tawarkan:

Tempat Wisata Populer di Banda Aceh

Menjelajah kota Banda Aceh menjadi hal yang menarik dilakukan. Banda Aceh terkenal akan wisata halal nya dan merupakan salah satu destinasi yang ramai dikunjungi di Indonesia. Berikut beberapa tempat wisata yang wajib anda kunjungi di kota ini:

Masjid Raya Baiturrahman: Masjid Baiturrahman adalah ikon atau landmark di Banda Aceh terletak tepat di tengah kota Banda Aceh. Masjid ini memiliki desain dengan gaya arsitektur perpaduan eropa dan timur tengah. Masjid ini juga dikenal sebagai simbol kekuatan rakyat Aceh pada masa penjajahan Belanda dan dikenang sebagai tempat suci yang telah menyelamatkan ratusan orang dari bencana tsunami tahun 2004.

Musium Tsunami: Musium ini wajib dikunjungi di Banda Aceh sebagai penanda atau bukti penting bencana besar tsunami di Aceh pada tahun 2004 dan telah menelan korban sekitar 250.000 orang. Ada banyak display di dalamnya mulai dari bencana tsunami hingga pusat edukasi dan penelitian.

Musium Aceh: Musium Aceh adalah musium negeri Aceh dalam bentuk rumah tradisional Aceh. Anda dapat melihat banyak benda bersejarah, barang antik dan banyak barang rumah tangga yang dipergunakan berabad-abad yang lalu yang mempunyai nilai sejarah yang tinggi.

PLTD Apung: PLTD Apung aadalah monument tsunami yang lainnya. PLTD Apung dahulunya merupakan pembangkit listrik terapung diesel atau kapal pembangkit listrik sebesar 15MW untuk mendukung kekurangan daya listrik di Aceh sebelum tsunami. Ketika bencana tsunami menerjang, kapal ini tedampar dari laut ke darat sekitar 4,5 kilometer jauhnya, tepatnya di kampong Punge Blang Cut.

Monumen RI 001 Seulawah: Monumen RI 001 ini merupakan monument pesawat angkut pertama Indonesia yang dibeli dengan uang yang disumbang oleh rakyat Aceh kepada presiden Indonesia pertama Soekarno. Pesawat jenis Dakota DC-3 dan merupakan cikal bakal berdirinya perusahaan penerbangan pemerintah niaga, Indonesia Airways atau sekarang dikenal dengan Garuda Indonesia.

Boat Diatas Rumah: Kapal Di Atas Rumah ini adalah monument tsunami lainnya. Kapal Ikan itu awalnya berada di laut dan ketika gelombang tsunami, kapal sepanjang 25 meter itu terdampar tepat di atas rumah. Kapal tersebut masih dijaga dan dirawat dengan baik sampai sekarang sebagai salah satu bukti dahsyatnya tsunami di Serambi Mekkah ini.

Pantai Ulee Lheue: Pantai Ulee Lheue merupakan pantai pusat rekreasi, disini anda dapat menikmati sunset dan jagung bakar disepanjang pantai. Jalan menuju ke pantai ini pun saat ini sudah dipenuhi kafe kafe dan pusat kuliner. Pantai ini merupakan salah satu tempat favorit untuk bersantai, bermain bersama keluarga, menikmati kuliner dan panorama yang indah.

Gunongan: Gunongan merupakan miniatur gunung buatan yang dibangun oleh Sultan Iskandar Muda kepada istrinya dari Pahang Malaysia. Gunongan ini dibangun oleh sultan untuk meringankan kerinduan sang Pemaisuri kepada kampong halamannya sekaligus tempat bermain keluarga Raja.

Taman Ratu Safiatuddin: Taman Ratu Safiatuddin adalah taman budaya dan sering diadakan acara kebudayaan disini. Terdapat 23 rumah tradisional yang mewakili setiap kabupaten dan kota di Aceh dalam bentuk bangunan khas rumah panggung dengan bahankayu dan tidak menggunakan paku.

Kerkhoff Peucut: Kerkhoff Peucut atau Kuburan Serdadu Belanda adalah kuburan besejarah yang terkenal selama perang Peucut antara Kolonial Belanda dan Aceh, diperkirakan sekitar 2.200 prajurit Belanda dikuburkan disini termasuk Jendral Kohler.

Untuk menjangkau semua tempat wisata diatas atau berkeliling kota, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Aceh yang kami tawarkan dengan supir yang berpengalaman dan bisa memandu anda selama anda berada di provinsi paling barat Indonesia ini.